alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gandeng Koran SINDO, Kejati Komitmen Bangun Zona Integritas di Sulsel

Sri S Syam
Gandeng Koran SINDO, Kejati Komitmen Bangun Zona Integritas di Sulsel
Foto bersama jajaran pimpinan Koran SINDO dan SINOnews.com bersama Kajati Sulsel, Firdaus Dewilmar, Wakajati Sulsel Gerry Yasid serta Aswas Kejati Sulsel, Wito. Foto : SINDOnews/Maman Sukirman

MAKASSAR - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel menggandeng Koran SINDO dan SINDOnews.com untuk membangun zona integritas di wilayah Sulawesi Selatan.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Firdaus Dewilmar saat menerima kunjungan pimpinan Koran SINDO dan SINDOnews.com di kantor Kejati Sulsel, Rabu (17/07/2019), mengungkapkan sengaja menggandeng media sebab dianggap berperan penting dalam terwujudkan komitmen zona integritas tersebut.

"Ayo kita sama-sama membangun Sulsel. Saya siap berkolaborasi dengan media. Saya tidak anti kritik, Insya Allah demi Sulsel yang lebih baik," tegas mantan Kajati Gorontalo ini.



Firdaus menuturkan, dibawah kepemimpinannya nanti, banyak program kejaksaan yang akan berkolaborasi dengan media, diantaranya program Jaksa Menyapa, Jaksa Masuk Kampus, serta sejumlah dialog yang bakal digadang bersama.

Khusus dialog, Firdaus mengaku akan membuka Teras Kejati untuk dipergunakan sebagai tempat kegiatan dialog dan diskusi tersebut. Koran SINDO dan SINOnews dalam hal ini dipersilahkan menjadi mediator pelaksana dialog dan diskusi.

"Kami ingin dekat dengan masyarakat. Tak perlulah demontrasi di jalan, ayo dialog. Kita kupas duduk persoalan hukumnya, lalu kita pecahkan bersama. Koran SINDO dan SINDOnews bisa membantu kami mewujudkan keinginan tersebut," jelas Firdaus.

Sementara itu, Direktur Utama Koran SINDO dan SINDOnews.com, Munadhir Mubarak, menyambut baik ajakan Kejati Sulsel. Ia mengaku siap menjalankan kerjasama bersama, salah satu diantaranya akan mengundang Kajati Sulsel sebagai narasumber Sulsel Menyapa.

"Terimakasih atas sambutannya yang hangat pak Kajati, Insya Allah Sindo siap berkolaborasi bersama Kejati Sulsel," tukas Munadhir.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook