alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Taklukkan Persebaya, PSM Berhasil Jaga Trend Positif

Muhaimin
Taklukkan Persebaya, PSM Berhasil Jaga Trend Positif
PSM Makassar mampu melanjutkan superioritas di kandangnya. Skuad Juku Eja berhasil meredam permainan tamunya Persebaya Surabaya.

Makassar - MAKASSAR – 

PSM Makassar mampu melanjutkan superioritas di kandangnya. Skuad Juku Eja berhasil meredam permainan tamunya Persebaya Surabaya.

Bermain di Stadion Gelora Andi Mattalatta Makassar, Rabu (17/07/2019) malam, PSM menang dengan skor tipis 2-1. Meski sempat kewalahan, tim besutan Darije Kalezic memastikan poin penuh.



Dua gol PSM diciptakan oleh Guy Junior menit 18’ dan sundulan Ferdinand Sinaga 68’. Sementara gol tunggal hiburan Persebaya dilesatkan oleh Irfan Jaya 41’.

Hasil ini membuat PSM Makassar naik ke posisi 6 klasemen sementara Liga 1 dari enam pertandingan yang dijalani. Bahkan mereka berhasil mempertahankan trend positif di kompetisi tertinggi sepak bola tanah air tersebut.

Pelatih PSM, Darije Kalezic cukup puas dengan permainan anak asuhnya. Apalagi dia mengklaim, timnya bermain sesuai dengan keinginan dan intruksinya.

“Kita main sepakbola yang cukup bagus dan telihat segar dan cepat. Kita mengontrol pertandingan dan kita cetak gol. Senang rasanya melihat tim saya memainkan sepakbola yang bagus,” tegasnya.

Juru taktik asal Bosnia itu tak menampik, bahwa kemenangan ini sekaligus menjadi modal bagus bagi PSM untuk menatap final Piala Indonesia. Dimana PSM selanjutnya akan menantang Persija Jakarta pada leg pertama (21/7) mendatang.

“Kita menciptakan banyak peluang di pertandingan, dan saya kira, kita layak memenangkan pertandingan ini. Setelah kita menjalani dua pertandingan dengan dua lawan tangguh, kita akan siap untuk laga selanjutnya,” tegas Darije.



(klv)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads