alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Antar IYL Berobat ke Jepang, Adnan Izin Kerja 2 Minggu

Herni Amir
Antar IYL Berobat ke Jepang, Adnan Izin Kerja 2 Minggu
Bupati kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan. Adnan mengajukan izin kerja kepada Gubernur Sulsel untuk mendampingi ayahnya, Ichsan Yasin Limpo yang tengah menjalani pengobatan di Jepang. Foto: Istimewa

SUNGGUMINASA - Bupati kabupaten Gowa Adnan Purichta Ichsan mengajukan izin resmi kepada Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah untuk mendampingi ayahnya, Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang berobat ke Jepang.

Dalam surat per tanggal 15 Juli 2019 itu, Adnan izin terhitung mulai 17 Juli hingga 28 Juli mendatang. Adapun pembiayaan dilakukan secara pribadi dan tidak membebankan pada APBD.

"Selama dua minggu ke depan saya izin resmi mengantar ayahanda melanjutkan oengobatan ke Jepang. Sehingga urusan pemerintahan saya serahkan ke wabup untuk sementara," ungkapnya, Rabu (17/7/2019) malam.



Namun jika ada hal-hal prinsip lanjut Adnan, maka para pimpinan SKPD disilahkan untuk menghubungi nomor ponselnya.

"Mohon doanya agar ayahanda bisa sembuh kembali atas izin Allah SWT,"katanya.

Saat ini Ichsan Yasin Limpo diketahui sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Juntendo, Kota Tokyo Jepang.

Ichsan tiba di rumah sakit Juntendo pada Rabu (17/7/2019) sore hari waktu setempat di Jepang.

"Kondisi beliau masih sama. Kami baru tiba pada sore menjelang magrib di Jepang," katanya.

Ichsan Yasin Limpo diketahui menderita sakit paru-paru. Mantan bupati Gowa dua periode ini masih beristirahat usai diterbangkan dari Singapura.

Menurut Adnan, Ichsan Yasin Limpo dijadwalkan diperiksa oleh tim dokter RS Juntendo pada Kamis (18/7/2019) pagi ini waktu setempat di Jepang.

Proses pengobatan oleh tim dokter Juntendo Jepang diharapkan bisa lebih intensif agar kesehatan IYL bisa segera pulih seperti sedia kala.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif