Radja Nainggolan Kembali ke Cagliari dengan Status Pinjaman

Kamis, 31 Desember 2020 - 22:59 WIB
loading...
Radja Nainggolan Kembali ke Cagliari dengan Status Pinjaman
Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan, telah kembali ke Cagliari dengan status pinjaman untuk sisa musim Serie A 2020-2021.

Pemain berusia 32 tahun ini, hanya tampil lima kali untuk Inter di semua kompetisi musim ini, masing-masing penampilannya datang dari bangku cadangan.

Ia menghabiskan durasi musim lalu dengan status pinjaman di Cagliari, di mana ia juga bermain selama empat tahun sebelumnya dalam karirnya, dan kini telah kembali ke Sardegna Arena.



Faktanya, sejak awal dekade sebelumnya, tidak ada pemain asing yang bermain lebih banyak untuk klub di Serie A daripada mantan pemain internasional Belgia, yang telah mencatatkan 157 penampilan di kompetisi papan atas Italia.

Cagliari mengonfirmasi penandatanganan pinjaman - yang diperkirakan tidak berisi opsi kesepakatan permanen di akhir kampanye - di situs web resmi mereka pada Kamis.

Waktu Nainggolan di lapangan pada paruh pertama musim hanya mencapai 43 menit, dan mantan pemain internasional Belgia itu sekarang berharap untuk bermain secara reguler lagi.

"Saya senang berada di sini," katanya di sitis resmi klun.

"Saya ingin menemukan kembali kegembiraan bermain sepak bola yang telah diambil dari saya di paruh pertama tahun ini," lanjutnya.



"Tim ini kuat dan kompetitif dan dengan banyak pemain muda yang menjanjikan. Saya telah membaca banyak hal tetapi saya dapat mengatakan bahwa saya utuh dan tidak sabar untuk bermain. Apakah saya akan bertahan secara permanen? Saya sedang dipindahkan ke kiri dan ke kanan, jadi mari kita lihat," katanya.

Nainggolan, yang mencetak enam gol dan memberikan tujuh assist dalam 26 penampilan liga musim lalu, mungkin hanya bermain empat kali di Serie A musim ini, tetapi dampaknya terasa.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)