Diduga Mabuk Miras saat Tahun Baru, Seorang Pria Bacok Pasutri di Palopo

Jum'at, 01 Januari 2021 - 08:17 WIB
loading...
Diduga Mabuk Miras saat Tahun Baru, Seorang Pria Bacok Pasutri di Palopo
Saksi mata pembacokan di Palopo dibawa petugas. (Foto: iNews/Nasruddin).
A A A
PALOPO - Seorang pria yang diduda dalam pengaruh minuman keras (miras) menyebabkan sepasang suami istri di Kota Palopo , terluka parah, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Kedua korban didapati dalam kondisi berlumur darah setelah dibacok pelaku saat malam tahun baru , Kamis (31/12/2020). Pelaku kabur ke areal perkebunan gelap dan kini dalam pengejaran polisi.

Tim dari Polsek Wara Selatan kemudian mendapati seorang saksi yang merupakan anak korban. Dia bersembunyi di rawa-rawa, karena khawatir menjadi korban penganiayaan pelaku yang sedang menenteng senjata tajam itu.



"Pelaku diduga dalam kondisi mabuk. Kini dalam pengejaran petugas," kata Kanit Reskrim Polsek Wara, Ipda Ahmad Akbar di Kota Palopo , Jumat (1/1/2021).

Sementara korban kini sedang menjalani perawatan rumah sakit. Akibat bacokan yang dialaminya, pasangan suami istri ini sudah tidak sadarkan diri dan terluka parah.

"Korban sekarang sudah dirawat di rumah sakit," ujarnya.

Petugas yang mengejar pelaku diminta waspada. Sebab pria tersebut diduga dalam kondisi mabuk miras dan membawa senjata tajam.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2819 seconds (0.1#10.140)