alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Junior High School Futsal Wali Kota Cup III Siap Kembali Digelar

Agus Nyomba
Junior High School Futsal Wali Kota Cup III Siap Kembali Digelar
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin bersama Direktur KORAN SINDO Makassar Munadhir Mubarak saat memberi keterangan pers untuk kegiatan Junior High School Futsal Wali Kota Cup III, Kamis, (18/07/2019). Foto: Sindon

MAKASSAR - Event Tahunan Dinas Pemuda Olahraga yakni, Junior High School Futsal Wali Kota Cup III, kembali digelar di lapangan Futsal Telkom Makassar, pada tanggal 22 hingga 26 Juli mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin mengatakan, kegiatan rutin ini setiap tahun dilakukan dan tahun ini kembali siap digelar.

"Pemain profesional dan potensial tidak langsung jadi, tentu melalui kompetisi seperti ini. Makanya kita harap bisa mencetak pemain muda potensi," kata dia saat melakukan prescon Kamis, (18/07/2019).



Ia menjelaskan, olahraga futsal saat ini sangat digandrungi di Makassar, makanya pihak dispora memilih olahraga ini untuk dijadikan sebagai turnamen.

"Apalagi kita siapkan total hadiah yang besar untuk ukuran event futsal, yakni Rp65 juta. Dan akan diikuti 32 tim yang jadi peserta, dan pasti akan ramai karena pendaftaran gratis," katanya.

Selain itu, untuk menambah menarik ajang ini. Pihaknya segaja mendatangkan atlet futsal muda berbakat dari Jakarta yakni Fithri Syamsu.

"Juga akan dilakukan eksebisi futsal wanita, ini menandakan olahraga tersebut bukan hanya milik lelako," katanya.

Direktur Koran Sindo Makassar Munadhir Mubarak mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Dispora karena menggandeng pihaknya untuk mengadakan ajang yang sangat positif ini.

"Ini sangat positif untuk anak muda di Makassar, apalagi bisa mencari bakat pemain muda," katanya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook