Sempat Positif Covid-19, Istri Bupati Barru Hasnah Syam Sembuh

Jum'at, 01 Januari 2021 - 15:20 WIB
loading...
Sempat Positif Covid-19, Istri Bupati Barru Hasnah Syam Sembuh
Istri Bupati Kabupaten Barru Suardi Saleh, Hasnah Syam dilaporkan sembuh dari Covid-19. Foto: Dokumentasi pribadi
A A A
BARRU - Usai diumumkan positif Covid-19 pada 18 Desember, istri Bupati Kabupaten Barru Suardi Saleh, Hasnah Syam langsung melakukan isolasi mandiri secara ketat. Namun saat ini, Hasnah dilaporkan sembuh dari virus mematikan ini.

Kabar kesembuhan ini disampaikan Sekretaris Daerah Barru, Abustan. Ia mengatakan, dari hasil swab test yang terakhir, Hasnah dinyatakan negatif terhadap virus Covid-19 .



"Ya, alhamdulilah, Ibu Bupati sudah terbebas dari Covid-19 , hal ini kami dapatkan dari laporan hasil swab, dan beliau berhasil melalui ujian ini, sehatnya beliau adalah berkah memasuki tahun baru 2021," sebut Sekda Abustan setelah mendapatkan kepastian hal ini secara resmi, Kamis (31/12/2020).

Hasnah yang juga legislator DPR RI komisi IX ini dikenal sangat aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan. Sejak ia dinyatakan positif Covid-19 , warga Barru berharap dan berdoa agar ia segera sembuh. Abustan mengatakan, kedisiplinan Hasnah Syam dalam menjaga kesehatan menjadi kisah yang diharapkan memotivasi publik Barru melawan pandemi Covid-19 .



Ia menunjukkan hasil laboratorium hasil swab nasovaring yang menyebutkan bahwa Hasnah telah negatif dengan keterangan tidak diketemukan RNA virus SARS C-19.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)