alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mahasiswa Teknik Makassar Disekap, Penculik Minta Tebusan Rp25 Juta

Faisal Mustafa
Mahasiswa Teknik Makassar Disekap, Penculik Minta Tebusan Rp25 Juta
Seorang mahasiswa salah satu universitas teknik di Makassar berjenis kelamin perempuan, diduga telah menjadi korban penculikan orang tidak dikenal (OTK). Terduga pelaku dikabarkan menyekap dan meminta uang tebusan kepada orang tua korban. Foto : SINDOnews

MAKASSAR - Seorang mahasiswa salah satu universitas teknik di Makassar berjenis kelamin perempuan, diduga telah menjadi korban penculikan orang tidak dikenal (OTK). Terduga pelaku dikabarkan menyekap dan meminta uang tebusan kepada orang tua korban.

"Saya terima laporan dari orangtuanya yang mengaku anaknya diculik dan disekap serta minta tebusan Rp25 juta, korban berinisial Rz, usianya 19 tahun," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko kepada SINDOnews, Jumat (19/07/2019).

Dia menjelaskan pelaku mengirimkan foto korban kepada orang tuanya. Dalam foto itu terlihat korban disekap dengan tangan diikat dan mata diplester kemudian pelaku meminta uang tebusan dengan tenggat waktu paling lambat dibayarkan pada Kamis 18 Juli malam.



"Kemarin juga ibunya mengirimkan foto anaknya yang sedang disekap dan dikasih batas waktu sampai pukul 20.00 malam harus ditransfer," ujarnya.

Korban sendiri kata Indraatmoko, diduga diculik dan disekap di daerah Kabupaten Maros. "Anggota dari tim buru culik Jatanras, pengejaran sampai wilayah Maros," tegasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook