alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Instruksi Sekda Luwu! Seluruh Desa Ikut Lomba Gapura Cinta Negeri

Chaeruddin
Instruksi Sekda Luwu! Seluruh Desa Ikut Lomba Gapura Cinta Negeri
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, Syaiful Alam mengeluarkan instruksi agar 207 desa dan 20 kelurahan se-Kabupaten Luwu ikut andil dalam festival, lomba Gapura Cinta Negeri gawean Kemendagri dan Kemensetneg. Foto : SINDOnews/Chaeruddin

LUWU - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, Syaiful Alam mengeluarkan instruksi agar 207 desa dan 20 kelurahan se-Kabupaten Luwu ikut andil dalam festival, lomba Gapura Cinta Negeri gawean Kemendagri dan Kemensetneg.

"Ini salah satu peluang kita dikenal di kanca nasional. Jika desa di Luwu bisa keluar sebagai juara tentu akan menjadi catatan penting pemerintah pusat yang akan berdampak positif terhadap Pemkab Luwu dan kemajuan desa di Luwu," tukas Syaiful.

Ia menjelaskan Festival Gapura Cinta Negeri dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Festival ini bertujuan menumbuhkan kembali semangat persatuan dan menumbuhkan sikap nasionalis masyarakat.



"Mulai sekarang kepala desa silahkan mencari informasi dan melakukan pendaftaran di situs www.gapuracintanegeri.com. Persyaratannya mudah, peserta hanya diminta mengirimkan foto minimal 10 foto dan mengunggahnya di situs yang tersedia," tambahnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads