alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Bantaeng Sebut Diklatpim Bukan Formalitas untuk Promosi

Eky Hendrawan
Bupati Bantaeng Sebut Diklatpim Bukan Formalitas untuk Promosi
Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin menyebut Diklat Kepemimpinan III yang berlangsung di ruang pola kantor Bupati Bantaeng, bukan kegiatan formalitas dalam rangka promosi kenaikan jabatan. Foto : SINDOnews/Eky Hendrawan

BANTAENG - Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin menyebut Diklat Kepemimpinan III yang berlangsung di ruang pola kantor Bupati Bantaeng, bukan kegiatan formalitas dalam rangka promosi kenaikan jabatan.

Kata Bupati, Diklatpim III ini adalah sebuah upaya yang dilakukan untuk upgrading kompetensi pejabat. Tujuannya, untuk memantau seperti apa kompetensi yang dimiliki peserta Diklatpim.

Dia pun berharap semua peserta yang mengikuti Diklatpim III ini bisa melaksanakan kegiatan itu dengan sungguh-sungguh. Menurut dia, Diklatpim ini adalah salah satu proses untuk membentuk kepemimpinan seseorang.



"Sekarang ini, kita tidak bisa bergantung dengan logo dan simbol yang melekat pada kita untuk menjadi pemimpin. Kepemimpinan itu dibentuk oleh sebuah proses yang ada. Salah satunya adalah proses Diklatpim ini," jelas dia.

Kegiatan Dilkatpim III ini digelar berkat kerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook