Sambut 2021, Anir Peduli Berbagi Makanan di Pantai Losari

Jum'at, 01 Januari 2021 - 17:48 WIB
loading...
Sambut 2021, Anir Peduli Berbagi Makanan di Pantai Losari
Tim Anir Peduli memberikan makanan kepada seorang tukang becak di kawasan Pantai Losari Makassar, Jumat (1/1/2021). Foto: Dokumentasi pribadi
A A A
MAKASSAR - Tim Anir Peduli mengawali tahun 2021 dengan aksi sosial menebar kebaikan.

Aksi sosial Anir Peduli kali ini yakni memberi bantuan berupa makan siang gratis bagi para pemulung dan tukang becak di sekitaran Pantai Losari , Jumat (1/1/2021). Kegiatan positif ini juga berlanjut ke Jalan Ratulangi, Jalan Sultan Hasanuddin dan Jalan Rajawali.



Founder Anir Peduli, Andi Nirawati mengatakan, aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Apalagi dampak pandemi Covid-19 masih terasa.

"Dengan tagline Anir Peduli, kami berusaha mengawali tahun 2021 dengan menebar kepedulian, menebar kebaikan. Bukan seberapa besar bantuan, tapi kami ingin aksi sosial ini bisa bermanfaat, membantu dan menginspirasi orang lain," katanya.

Eks Legislator DPRD Sulsel tersebut menambahkan, aksi sosial ini juga sudah rutin dilakukan dan berlangsung tiap hari Jumat.



Ada sebanyak 50 dus kotak makanan yang dibagikan. Pembagian bantuan menerapkan protokol kesehatan. Tim Anir Peduli mulai berkeliling memberikan makan siang dari pukul 13.00 Wita.

Sebelumnya, Tim Anir Peduli juga berhasil menyerahkan bantuan APD bagi petugas Rumah Sakit PCC Makassar dengan jumlah 25 lembar.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)