alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Maju di Pilkada Maros, Chaidir Syam Temui Sekjen DPP PAN

Najmi Limonu
Maju di Pilkada Maros, Chaidir Syam Temui Sekjen DPP PAN
Ketua DPRD Maros AS Chaidir Syam saat bertemu dengan Sekjen DPP PAN d Jakarta. Mereka turut membahas Pilkada Maros. Foto: Istimewa

MAROS - Jelang tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Maros, sejumlah calon kandidat terus bergerak untuk mendapatkan rekomendasi partai. Termasuk AS Chaidir Syam kader PAN.

Chaidir yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Maros ini, semakin memantapkan niatnya untuk ikut bertarung dalam Pilkada 2020 mendatang. Bahkan, ia melakukan silaturrahmi bersama Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno di salah satu kafe di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ketua BM PAN Sulsel ini menjelaskan, pertemuan ini untuk bersilaturrahmi dan banyak berbincang terkait program BM PAN Sulsel kedepannya. Namun dia tidak memungkiri, dalam pertemuan itu juga membahas Pilkada Maros secara umum.



Sekertaris DPD PAN Maros ini mengatakan, dalam pertemuan itu, Sekjend Eddy Soeparno memberi support untuknya bertarung di Pilkada Maros.

"Kami memang melakukan pertemuan. Meski tidak secara khusus membahas terkait kesiapan saya untuk maju di Pilkada Maros, tapi Pak Eddy Soeparno memberikan saya dukungan untuk maju di Pilkada Maros," jelas Chaidir.

Chaidir juga menyampaikan, Eddy Soeparno dalam perbincangan itu berpesan agar dirinya terus menjalin komunikasi dengan semua pihak karena untuk membangun Maros semua pihak harus dilibatkan.

Sebelumnya Chaidir telah menjalin komunikasi ke sejumlah elite partai politik dan tokoh masyarakat untuk memastikan dirinya bertarung di Pilkada Maros pada tahun depan.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif