alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Antonio Conte Akui Sejak Dulu Tertarik Datangkan Lukaku

Agus Nyomba
Antonio Conte Akui Sejak Dulu Tertarik Datangkan Lukaku
Penyerang Manchester United Romelu Lukaku. Ia terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter Milan. Foto: Istimewa

SINGAPURA - Manajer Inter Milan Antonio Conte mengatakan dia ingin merekrut Romelu Lukaku dari Manchester United.

Kedua klub telah mengadakan pembicaraan tentang striker Belgia itu, tetapi kesepakatan belum disepakati. Inter bersedia menawarkan sekitar 60 juta poundsterling dengan tambahan 15 juta poundsterling, tetapi United menghargai pemain berusia 26 tahun itu dengan kisaran antara 80 juta hingga 90 juta poundsterling.

Conte juga mengatakan Mauro Icardi dan Radja Nainggolan tidak akan menjadi bagian dari "proyeknya" di Serie A dan menyarankan bahwa ia akan bermain melawan United di Singapura pada Sabtu tanpa striker sementara pengejaran Lukaku berlanjut.



"Lukaku adalah pemain United," kata Conte pada konferensi pers di Stadion Nasional Singapura, seperti dikutip di ESPN, Sabtu, (20/07/2019).

"Ini adalah kenyataannya. Anda tahu betul saya menyukai pemain ini. Di masa lalu ketika saya menjadi pelatih Chelsea, saya mencoba membawanya ke Chelsea. Tetapi saya ulangi, hari ini Lukaku adalah pemain Man United. Ini adalah kenyataan dan ini adalah kebenaran," ungkapnya.

Lukaku sejauh ini memang sudah ingin meninggalkan Manchester United, terlebih lagi sejak diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer, Lukaku jarang dimainkan.

Meski demikian, Conte menjelaskan pihaknya belum sepakat untuk mendatangkan sang pemain.

"Saya pikir pada saat ini, kita berbicara tentang pemain klub lain. Untuk alasan ini benar saya tidak berbicara tentang Lukaku. Saya sangat menghormati United. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya pasti mempertimbangkan pemain ini. Saya suka pemain ini.

"Saya menganggapnya sebagai pemain penting bagi kami untuk berkembang. Ada pasar. Kami tahu situasi kami. Kami akan lihat apa yang terjadi. Sekarang Lukaku adalah pemain United," jelas pelatih asal Italia ini.

Berbicara sebelumnya pada hari itu, manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan tidak ada kabar terbaru mengenai situasi Lukaku tetapi mantan penyerang Everton itu tidak akan tersedia untuk menghadapi Inter karena cedera.

United bersedia menjual Lukaku, yang ingin pindah ke Italia, jika mereka menerima tawaran yang dapat diterima. Pada pertemuan di London pekan lalu, Inter diberitahu bahwa tawaran pinjaman, atau tawaran yang melibatkan pemain yang bergerak berlawanan arah, tidak akan dipertimbangkan.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif