Mikel Arteta Tak Bisa Jamin Mesut Ozil Bertahan di Arsenal

Sabtu, 02 Januari 2021 - 09:22 WIB
loading...
Mikel Arteta Tak Bisa Jamin Mesut Ozil Bertahan di Arsenal
Gelandang Arsenal Mesut Ozil. Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Manajer Arsenal Mikel Arteta tak bisa menjamin pemainya yakni Mesut Ozil, untuk tetap bertahan pada bursa transfer Januari ini.

Ia bahkan akan menunggu hingga akhir jendela transfer Januari untuk memutuskan apakah Mesut Ozil akan menjadi bagian dari skuadnya.

Ozil, 32, dikeluarkan dari daftar Liga Premier Arsenal pada Oktober, menimbulkan keraguan lebih lanjut tentang masa depannya dengan kontraknya yang berakhir pada akhir musim.



Arteta tidak memberikan jaminan kembalinya Ozil , dengan mengatakan dia akan membuat keputusan ketika jendela ditutup pada 1 Februari.

"Kami akan melihat apa yang terjadi di jendela transfer dan kami akan menjawabnya pada akhirnya," katanya dalam konferensi pers dilansir dari Livescorer.

Arteta , yang timnya berada di urutan ke-13 klasemen menjelang perjalanan hari Sabtu ke West Brom, mengatakan terserah para pemain untuk memutuskan masa depan mereka sendiri.

"Anda harus menghormati kontrak para pemain. Apa yang dapat Anda lakukan, seperti yang saya katakan sebelumnya, adalah mencoba terbuka dengan mereka dan memberitahu mereka niat Anda, peran yang mereka miliki dalam tim dan mengapa itu," katanya.



Ia mengatakan, para pemainnya berhak membuat keputusan dalam hidup mereka karena mereka memiliki kontrak di sini.

"Beberapa ingin pindah karena mereka tidak bermain dan beberapa ingin bertahan. Dan, pada akhirnya, itu adalah sesuatu yang tidak dapat kami putuskan," jelasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)