alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sore Ini, BRC Mengulik Arah Hak Angket DPRD Sulsel

Tim Sindonews
Sore Ini, BRC Mengulik Arah Hak Angket DPRD Sulsel
Pendiri BRC Abdul Rivai Ras. Sore ini, BRC kembali menggelar diskusi Table Talk yang mengangkat tema Hak Angket DPRD Sulsel. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Lembaga Bro Rivai Center (BRC) bakal mengulik hak angket DPRD Sulsel yang bergulir terhadap pemerintahan Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman. Agenda itu dijadwalkan akan digelar sore ini, Minggu (21/7/2019).

Founder BRC, Abdul Rivai Ras menjelaskan, diskusi sore nanti akan diformat seperti diskusi seri sebelumnya yakni diskusi table talk. Diskusi itu kata dia akan mengupas mengenai arah hak angket yang kini bergulir di DPRD Sulsel.

"Nah, lewat diskusi kita ingin mencari sebuah solusi bersama terkait hak angket itu. Sehingga konflik itu bisa diselesaikan secara konstruktif bukan deskruktif.
Harapan kita masalah itu tidak akan menjadi penghalang pembangunan," kata Rivai dalam keterangan tertulisnya.



BRC lanjut Rivai mengajak seluruh elemen masyarakat, akademisi, praktisi, dan mahasiswa untuk ikut berdiskusi. Kemudian, mencari titik terang permasalahan secara terbuka bersama Pakar Politik Universitas Hasanuddin, Ketua Pansus Hak Angket, dan Koordinator Tim TGUPP.

Apalagi, hak angket yang sudah memasukit tahap penyelidikan ini, menurutnya sudah menjadi sorotan nasional.

“Kami merasa tertarik dengan hak angket ini, sehingga perlu membahasnya bersama dalam diskusi,” sambung Rivai.

Sedianya, diskusi itu akan dilaksanakan di Upnormal Coffee Roaster jalan Bontolempangan. 



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook