Fernandes Yakin Paul Pogba Bisa Capai Perfoma Terbaiknya

Sabtu, 02 Januari 2021 - 11:54 WIB
loading...
Fernandes Yakin Paul Pogba Bisa Capai Perfoma Terbaiknya
Gelandang Manchester Paul Pogba bersama rekannya. Foto: Manchester United
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes, percaya Paul Pogba bisa meraih perfoma terbaiknya musim ini bersama The Red Devil.

Itu setelah pemain asal Prancis tersebut memperlihatkan penampilan gemilang saat Manchester United mengalahkan Aston Villa pada laga Liga Inggris dengan skor 2-1.

Setan Merah terlebih dahulu unggul ketika Anthony Martial mencetak gol sesaat sebelum jeda, hanya untuk tim tamu yang menyamakan kedudukan setelah istirahat melalui Bertrand Traore.



Namun, United kembali unggul ketika Pogba yang mengesankan - yang memiliki empat tembakan dan menciptakan dua peluang, serta memiliki sentuhan paling banyak (69) untuk tuan rumah - dilanggar di dalam kotak penalti.

Fernandes benar-benar mengkonversi dari titik penalti yang kesembilannya di Liga Premier sejak Februari 2020 - dan tim Ole Gunnar Solskjaer bertahan kuat di bawah tekanan akhir yang intens, mengamankan tiga poin yang membuat mereka sejajar dengan Liverpool di puncak klasemen.

Fernandes mengatakan, dirinya pikir hari ini Paul Pogba berada di puncak penampilan, gol pertama dia membuat keterampilan yang baik.

"Kita semua tahu kualitas yang dia miliki, itu tidak diragukan lagi," kata Fernandes kepada MUTV tentang rekan satu timnya.

“Kami tahu dia bisa bermain, dia bisa membantu kami, dia bisa bermain sangat baik dan hari ini dia melakukannya. Dia terlibat dalam kedua gol, dengan penalti dia menutupi bola dan menjauh dari para pemain," jelasnya.

"Dia akan memberi lebih dan lebih dengan kepercayaan diri yang datang di setiap pertandingan," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)