alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Debut Hazard, Real Madrid Takluk dari Bayern Munchen

Sindonews
Debut Hazard, Real Madrid Takluk dari Bayern Munchen
Eden Hazard. Real Madrid gagal menunjukkan keperkasaannya di laga pembuka ajang pramusim International Champion Cup (ICC) 2019. Pasukan Zinedine Zidane dilumat Bayern Muenchen 3-1 di NRG Stadium, Houston, Texas, Sabtu (20/7/2019) malam waktu lokal atau Mi

HOUSTON - Real Madrid takhluk 1-3 dari Bayern Munchen dalam laga pembuka ajang pramusim International Champion Cup (ICC) 2019, Sabtu (20/7/2019) malam waktu lokal atau Minggu (21/7/2019) pagi WIB.

Zinedine Zidane menurunkan formasi 4-2-3-1 dalam laga itu. Zidane menurunkan kekuatan penuh termasuk debut untuk mantan gelandang serang Chelsea Eden Hazard yang turun hanya seperempat jam. Karim Benzema sebagai target yang disokong trio penyerang Isco Alarcon, Marco Asensio dan Hazard yang menggunakan nomor 50 untuk memperingati 50 tahun pendaratan manusia di Bulan.

Namun, Madrid tertinggal lewat gol Corentin Tolisso pada menit ke-15 hasil kerja sama dengan Robert Lewandowski dan Kingsley Coman. Sejumlah upaya Madrid menyamakan kedudukan mentah. Kehadiran kiper andal Bayern Manuel Neuer dan Benzema yang banyak membuang peluang membuat mereka tertinggal 0-1 di babak pertama.



Bayern membuat lima perubahan pada awal babak kedua dan Real membuat 11, dengan Ferland Mendy dan Rodrygo untuk Madrid dan pemain belakang Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard untuk Bayern di antara para pendatang baru yang terkenal, untuk membuat debut mereka.

Bayern kian semanagat di babak kedua. Pasukan Niko Kovac yang dikalahkan Arsenal 1-2 di laga pertama ICC 2019, lebih berani menyerang. Robert Lewandowski menambah keunggulan pada menit ke-67 dan Serge Gnabry membuat keunggulan Bayern kian jauh pada menit ke-70.

Madrid baru dapat memecah kebuntuan pada menit ke-85. Rodrygo mendapat gol hiburan dari tendangan bebas setelah momen paling kontroversial dalam pertandingan. Remaja asal Brasil itu jatuh ketika berlari ke arah gawang dan wasit menunjukkan kartu merah kepada kiper pengganti Bayern Sven Ulreich, meskipun replay menunjukkan tidak ada kontak.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif