alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Panah Mata Tetangganya, 2 Pemuda Bara-baraya Ditangkap Polisi

Faisal Mustafa
Panah Mata Tetangganya, 2 Pemuda Bara-baraya Ditangkap Polisi
Dua pelaku penganiayaan hingga memanah mata tetangganya sendiri berhasil diringkus pihak kepolisian. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Dua pemuda di Makassar harus berurusan dengan pihak kepolisian, lantaran melakukan penganiayaan dengan pemberatan (Anirat) terhadap korbannya bernama Sapri (35).

Kedua pemuda tersebut bernama Eki Saputra (25) dan Kate alias Andre (27) yang merupakan warga Jalan Jalahong Dg Matutu, Kelurahan Bara-baraya, Kecamatan Makassar yang memanah Sapri yang merupakan tetangganya sendiri pada bagian matanya.

Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indraatmoko menjelaskan, korban dan para pelaku berselisih paham. Dari kesalahan pahaman berujung pembusuran yang mengenai mata sebelah kiri Sapri.



"Jadi yang busur itu si Eki Saputra, kita masih dalam motifnya. Iya termasuk itu (masalah selisih paham) kita mau tau dulu sebab mereka cekcok. Kejadiannya Jumat, 19 Juli," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (21/7/2019).

Para pelaku, Kata Indraatmoko diamankan di rumah kerabatnya di Jalan Domba, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar, Sabtu (20/7) oleh tim Opsnal Polsek Makassar setelah mendapatkan informasi keberadaan para pengangguran ini.

Keduanya ditangkap berdasarkan laporan polisi Bernomor LP/307/K/VII/2019/Sek.Mksr/Restabes Mksr. Petugas juga mengamankan barang bukti ketapel dan satu buah anak panah yang berhasil dikeluarkan dari mata kiri korban lewat operasi.

Kepada Polisi kata Indraatmoko, Eki mengaku memanah korbanya secara spontan. "Si Eki ini mengaku kalau dia melakukannya spontan," terangnya.

Saat ini para pelaku masih menjalani pemeriksaan hukum di Mapolsek Makassar Jalan Kerung-kerung, Kota Makassar guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook