alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Aniaya Pelayan Kafe, Oknum Polisi Diproses di Polda Sulsel

Faisal Mustafa
Aniaya Pelayan Kafe, Oknum Polisi Diproses di Polda Sulsel
Seorang oknum Polisi harus berurusan dengan Propam Polda Sulsel setelah menganiaya pelayan Kafe. Foto: Ilustrasi

MAKASSAR - Oknum polisi berpangkat Bripka yang bertugas di Polres Takalar berisinial W, tengah menjalani proses hukum di Direskrimum Polda Sulsel lantaran diduga menganiaya pramusaji kafe perempuan berinisial Id (23), warga Jalan Merpati, Kabupaten Bantaeng.

Peristiwa penganiyaan yang terjadi di sebuah tempat hiburan malam di Karamaka, Desa Bantimanurung, Kecamatan Bangkala Barat, Jeneponto, Jumat (19/7) lalu. Di mana saat itu oknum polisi tersebut memesan dua dos minuman keras untuk dinikmati bersama keenam temannya yang semuanya adalah perempuan.

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah membenarkan bahwa pelaku merupakan anggotanya, yang baru saja pindah dari Polres Jeneponto.



"Iya benar, itu kejadiannya di wilayah hukum Polres Jeneponto. Dia pindahan dari Polres Jeneponto, kalau itu (perilaku) sudah pastilah kurang bagus. Polisi yang datang ke tempat begituan sudah pastilah bukan orang masjid," jelasnya saat dikonfirmasi, Minggu (21/7/2019).

Dia menceritakan, korban yang menjadi pelayan disana diminta untuk menemani minum dan berhubungan badan layaknya suami istri. Namun korban menolak permintaan pelaku.

Saat ditolak untuk pertama kali kata dia, pelaku tiba-tiba memasuki kamar korban. Korban yang baru saja menyantap bakso di depan THM itu terkaget melihat Bripka W sudah berada dalam kamarnya.

Pelaku kembali membujuk korban untuk berhubungan badan, namun ditolak mentah-mentah. Tidak terima dengan penolakan korban, Bripka W langsung memukul dan menginjak-injak korban di bagian wajah.

"Korban mengalami luka terbuka bagian bibir, keluar darah di hidung, memar dan bengkak pada bagian muka sebelah kanan serta kelopak mata," beber Gany Alamsyah.

"Waktu itu korban melapor di Polsek Bangkala, Jeneponto. Sekarang proses pidana dan sanksi propamnya ditangani Polda," lanjutnya.

Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Hotman Sirait mengatakan, jika saat ini oknum polisi dari Polres Takalar memang tengah menjalani proses pidana di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Sulsel.

"Udah ditahan Direskrimum Polda. Yah dia jalani dulu proses pidananya. Setelah itu kita proses dari aspek pelanggaran disiplin atau kode etik," terangnya saat dikonfirmasi.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook