alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lama Jadi DPO, Pengedar Sabu di Bulukumba Ditembak Polisi

Eky Hendrawan
Lama Jadi DPO, Pengedar Sabu di Bulukumba Ditembak Polisi
Dua pengedar narkoba di Bulukumba harus dihadiahi timah panas setelah berusaha melawan petugas. Foto: Istimewa

BULUKUMBA - Setelah lama masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), Satres Narkoba Polres Bulukumba akhirnya membekuk dua orang residivis bandar narkoba. Bahkan pelaku dihadiahi timah panas.

Kedua pelaku berinisial CK (45) dan SM (35) dikediamannya di Desa Sapanang, Kecamatan Kajang, Bulukumba, Mereka dibekuk pada Minggu, (21/07/2019) malam.

Salah satu tersangka yakni CK terpaksa dilumpuhkan petugas tepat pada betisnya lantaran melakukan perlawanan, meski sebelumnya polisi telah memberikan tembakan peringatan untuk meredam perlawanan CK.



Kasat Narkoba Polres Bulukumba, AKP Aris Sumarsono mengatakan, bahwa penangkapan tersebut dilakukan berawal dari informasi warga. Dimana CK sudah sangat meresahkan masyarakat Kajang dengan ulahnya. Sehingga pihaknya melakukan pengejaran terhadap CK.

“Dari tangan CK, anggota mengamankan barang bukti satu sachet keristal bening diduga sabu, satu buah handphone dan sajam jenis badik," katanya.

Dari keterangan CK, barang haram tersebut didapatkannya dari SM yang tak lain rekannya sendiri yang beralamat sama dengan dirinya. Berdasarkan keterangan tersebut, anggota Res Narkoba yang dipimpin langsung AKP Aris langsung melakukan pengejaran terhadap SM.

"Jadi berdasarkan pengembangan yang dilakukan, kami mendapat informasi jika barang tersebut didapatkan dari SM dan kita bawa untuk dimintai keterangan," ungkapnya.

Dari hasil penangkapan SM, polisi kembali menyita barang bukti satu sachet sabu serta isap sabu (Bong).

"Keduanya saat ini sudah menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," bebernya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook