alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Selamat, 14 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Bone

Supriadi Ibrahim
Selamat, 14 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Bone
Sebanyak 14 kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak tahap III 2019 dan Pilkades pengganti antar waktu (PAW) se-kabupaten Bone, akhirnya dilantik oleh Bupati Bone, Fahsar M Padjalangi di Kantor PKK Bone, Senin (22/07/2019) Juli 2019. Foto : SINDOnews/

WATAMPONE - Sebanyak 14 kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak tahap III 2019 dan Pilkades pengganti antar waktu (PAW) se-kabupaten Bone, akhirnya dilantik oleh Bupati Bone, Fahsar M Padjalangi di Kantor PKK Bone, Senin (22/07/2019) Juli 2019.

"Dengan pelantikan ini, kades harus bisa mengabdi dan bertanggung jawab untuk kemajuan desa, karena selain kita menyaksikan sumpah diucapkan, ada Allah SWT yang menyaksikan, laksanakan amanah dengan sebaik-baiknya," imbau Fahsar saat pelantikan.

Fashar selanjutnya menginstruksikan agar para kades terpilih segera bekerja berdasarkan apa yang dijanjikan dan dituangkan dalam program RAPBDes. Selain itu, dia juga meminta para kades menyiapkan perangkat terbaiknya yang cakap dalam hal administrasi.



"Secara fisik bisa saja oke, tetapi kalau administrasi tidak bagus maka bisa saja berhubungan dengan Kapolres, Kajari dan terakhir Kepala Lapas,"paparnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Bone, Andi Arsyad Lantara, berharap agar kepala desa bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal pembangunan. Terutama untuk kepentingan masyarakat.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif