alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ditembak di Paha, Pria Tambun Spesialis Curat Tewas Kehabisan Darah

Faisal Mustafa
Ditembak di Paha, Pria Tambun Spesialis Curat Tewas Kehabisan Darah
Timah panas menerjang tubuh spesialis pencurian dengan pemberatan antar daerah, Kahar Dg Sibali (43 tahun). Pria tambun ini pun langsung tersungkur tewas kehabisan darah. Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Timah panas menerjang tubuh spesialis pencurian dengan pemberatan antar daerah, Kahar Dg Sibali (43 tahun). Pria tambun ini pun langsung tersungkur tewas kehabisan darah.

Kanit Resmob Polda Sulsel, AKP Edy Sabhara menjelaskan pelaku dilumpuhkan di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, karena melakukan perlawanan.

"Pelaku ini ketika akan dibawa mengambil barang bukti di Jeneponto pelaku meminta untuk buang air kecil di sekitar lahan sepi. Saat diantar dua anggota pelaku memberontak dan memukul petugas sampai akhirnya melarikan diri,"jelas Edy.



Menurut Edy, sebelum ditembak, polisi sempat memberi peringatan, namun tidak diindahkan. Tembakan mengarah ke paha sebelah kiri itupun membuat pelakutersungkur.

"Masih (terima perawatan) dokter juga sempat ambil urinenya. Tidak lama mungkin karena kehabisan darah atau bagaimana. Dokter menyatakan Pelaku sudah meninggal dunia," jelasnya.

Pelaku merupakan buronan kelas kakap Polres Sinjai yang dilaporkan atas pencurian uang nasabah bank senilai Rp100 juta pada 2 November 2016 lalu.

Tak hanya itu, pelaku curat lintas kabupaten ini juga kerap melakukan pencurian sepeda motor atau curanmor di beberapa daerah di Sulawesi Selatan yang saat beraksi tergolong sadis.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook