alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sekda Diperiksa Kasus Korupsi Irigasi, Bupati Bulukumba Menyusul

M Reza Pahlevi
Sekda Diperiksa Kasus Korupsi Irigasi, Bupati Bulukumba Menyusul
Penyidik tindak pidana khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) memerika Sekretaris Daerah (Sekda) Bulukumba, Andi Bau Amal, Kamis (25/07/2019). Foto : SINDOnews/Doc

MAKASSAR - Penyidik tindak pidana khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) memerika Sekretaris Daerah (Sekda) Bulukumba, Andi Bau Amal, Kamis (25/07/2019).

Bau Kamal diperiksa bersama Kepala Bagian Persuratan dan Tata Usaha Pemkab Bulukumba, Rosmawaty Zasil.

Kasi Penerangan dan Hukum Kejati Sulsel, Salahuddin mengungkapkan pemeriksaan keduanya sekaitan dengan penyidikan kasus dugaan korupsi proyek irigasi di Kabupaten Bulukumba yang menelan anggaran dari Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai Rp49 miliar.



Menurut Salahuddin, dalam kasus ini, penyidik juga telah mengagendakan pemeriksaan Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sampewali. Hanya saja Salahuddin enggan menyebut jadwal pastinya.

"Saat ini ada dua orang saksi yang dimintai keterangannya oleh penyidik Pidsus yakni, Sekda dan Bagian Persuratan dari Pemkab Bulukumba. Terkait Bupati Bulukumba dalam waktu dekat ini juga akan dilakukan pemanggilan" tukasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook