alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tahun Ini, Puluhan Fasilitas Olahraga di Enrekang Dibenahi

Aris Bafauzi
Tahun Ini, Puluhan Fasilitas Olahraga di Enrekang Dibenahi
Bupati Enrekang Muslimin Bando saat membuka Pekan Olahraga Pelajar Tingkat SMA/SMK Sederajat se-kabupaten Enrekang di Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili. Foto : SINDOnews/Aris Bafauzi

ENREKANG - Bupati Enrekang Muslimin Bando mengaku serius membenahi fasilitas dan sarana olahraga di Kabupaten Enrekang. Pembenahan dilakukan sebagai komitmennya mendukung kemajuan dunia olahraga. Muslimin menuturkan jika atlet-atlet unggul dapat tercipta jika fasilitasnya memadai.

"Tentunya bukan hanya melihat bagaimana mereka bertanding, tapi mereka dituntut mempertontonkan bakat mereka. Karena harapan kita dari sini akan ada terlahir bibit-bibit berbakat," ungkap Muslimin saat membuka Pekan Olahraga Pelajar Tingkat SMA/SMK Sederajat se-kabupaten Enrekang di Lapangan Abu Bakar Lambogo Batili.

Senada, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Enrekang, Hamsir mengaku pembenahan sarana olahraga khususnya lapangan sepakbola dan volly akan dilakukan tahun ini.



"Ada 14 item sarana olahraga yang tersebar di beberapa kecamatan, yang akan kita benahi tahun ini. Dengan harapan bisa dimanfaatkan dalam menunjang dunia olahraga di kabupaten Enrekang,"pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook