Klopp Sebut Harusnya Liverpool Dapat Penalti saat Kalah Lawan Southampton

Selasa, 05 Januari 2021 - 12:46 WIB
loading...
Klopp Sebut Harusnya Liverpool Dapat Penalti saat Kalah Lawan Southampton
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp bersikukuh timnya bisa mendapat penalti, saat takluk dari Southampton pada lanjutan Liga Inggris dengan skor 1-0 di St Mary's Stadium Selasa, (05/1/2021).

Pada laga itu sebuah gol dari mantan striker The Reds Danny Ings di menit kedua sudah cukup untuk memastikan kemenangan 1-0 tim tuan rumah.

James Ward-Prowse melepaskan tendangan bebas ke area penalti dan, setelah Alexander-Arnold gagal mencegatnya, Ings melakukan penyelesaian yang cerdas melewati kiper Alisson.



Liverpool menekan dengan keras di babak kedua tetapi hanya mencapai target dengan satu dari 17 tembakan mereka, sementara mereka mendapat seruan penalti ketika Sadio Mane berselisih dengan Kyle Walker-Peters dan ketika tembakan Georginio Wijnaldum mengenai lengan Jack Stephens.

Insiden itu mengganggu Klopp , meskipun dia menerima awal yang buruk memberi sang juara bertahan tugas yang sulit.

"Itu membuat hidup sangat sulit," katanya kepada Sky Sports.

"Tapi situasi terbaik yang kami alami adalah ketika Sadio menguasai bola, jika ada yang mengatakan lagi bahwa Sadio Mane diving, itu lelucon terbesar di dunia. Anak ini mencoba untuk tetap berdiri," katanya.

"Tim lain akan mendapat penalti untuk itu, biarkan saya mengatakannya seperti ini. Kemudian handball, saya tidak tahu siapa yang akan menjelaskannya kepada saya," jelasnya.

Dirinya menjelaskan, timnya berhasil dalam penguasaan bola yang tetapi itulah situasi yang hadapi. "Kami memiliki periode yang sangat panjang di babak kedua di mana Southampton tidak ada hubungannya dengan game, tidak ada serangan balik, jadi itu bagus," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)