alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Punya Hidung Pesek? Ini Manfaat yang akan Kalian Rasakan

Sri S Syam
Punya Hidung Pesek? Ini Manfaat yang akan Kalian Rasakan
Kamu berhidung mungil alias pesek? jangan berkecil hati, sebab tak selamanya hidung pesek membuatmu tampak jelek. Foto : Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Kamu berhidung mungil alias pesek? jangan berkecil hati, sebab tak selamanya hidung pesek membuatmu tampak jelek.

Sebab ternyata, orang-orang yang berhidung pesek justru bisa merasakan sejumlah manfaat loh. Dilansir dari berbagai sumber, berikut manfaat orang berhidung pesek.

1. Minim Tenaga Ketika Menghirup Oksigen
Volume hidung yang menim membuat orang dengan hidung pesek tidak memerlukan tenaga banyak untuk bernafas. Para pemilik hidung pesek turut melestarikan kelestarian alam dengan mengurangi jumlah oksigen yang mereka konsumsi.



2. Awet Muda
Para ilmuwan Skotlandia memiliki formula agar seseorang bisa terlihat awet muda. Formula itu terdiri dari hidung yang kecil, pipi tembem, dan dagu mungil. Nah, bagi kamu para perempuan coba cek wajah, siapa tahu kalian memiliki kriteria ini.

3. Perlindungan Kuat dari Luar
Bentuk hidung seperti ini membuat organ ini susah dimasuki kotoran, sehingga selalu terjaga kebersihannya. Kotoran yang ada di udara, dihirup dan disaring oleh bulu hidung. Orang dengan hidung pesek sedikit menghirup oksigen sehingga kotoran yang masuk menjadi sedikit pula, hasilnya orang dengan hidung pesek akan memiliki ketahanan tubuh yang baik.

4. Memperindah Wajah
Memiliki hidung pesek menjadi ciri khas yang mampu menambah indah wajah seseorang. Orang pesek memiliki kecantikan yang unik yang tidak dimiliki banyak orang.

5. Nyaman saat Memakai Helm dan Masker
Pemilik hidung pesek memiliki lebih banyak ruang utnuk bernafas dibanding pemilik hidung mancung ketika mengenakan helm dan masker.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook