alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Muslimin Bando Sindir ASN yang Masih Hobi Malas-malasan Kerja

Aris Bafauzi
Muslimin Bando Sindir ASN yang Masih Hobi Malas-malasan Kerja
Sejumlah pejabat eselon II di Kabupaten Enrekang saat mengikuti pelantikan menduduki jabatan baru. Foto: Istimewa

ENREKANG - Bupati Enrekang Muslimin Bando menyinggung kedisiplinan Aparatur Sipil Negara di Lingkup Pemkab Enrekang, yang masih sering dilaporkan malas, atau tidak maksimal dalam memberikan pelayan kepada masyarakat di saat jam kerja.

Hal tersebut diungkapkan saat pengambilan sumpah pada pelantikan serah terima jabatan pimpinan tinggi Pratama di ruang pola kantor Bupati Enrekang.

"Saya harap kedepannya, jangan lagi ada yang malas masuk kantor atau kerap mangkir dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Tentunya masih ada ASN kita yang begitu. Saya minta ayo berubah dan disiplin untuk kemajuan Enrekang lebih baik kedepannya," ujar Muslimin.



Dalam acara ini, sejumlah Kepala Dinas bergeser ke dinas yang baru. Diantara eselon dua yang bergeser yakni Arsil Bagenda Kepala Dinas Pertanian bergeser ke Kepala Dinas Peternakan, Andi Sapada Dari Kepala Inspektorat menjalani tugas baru sebagai Kadis Pekerjaan Umum (PU) dan Abdullah dari PU ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

"Terima kasih atas dedikasi selama ini ditugas yang lama, tentunya kita harapkan lagi inovasi-inovasi di tempat tugas yang baru," tambah Muslimin.

Mulimin juga mengungkapkan, mutasi atau pergeseran ini, adalah hal biasa dalam tubuh pemerintah. Sebagai bentuk penyegaran tentunya demi kemajuan pembangunan di kabupaten Enrekang dalam hal ini Menuju Enrekang Maju Aman Sejahtera (Emas).

Selain eselon dua, juga ikut menjalani mutasi dari pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional Auditor dan kepala satuan pendidikan Nonformal sanggar Kegiatan Belajar Dinas pendidikan dan kebudayaan lingkup pemerintah kabupaten Enrekang.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif