alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

FKUB Minta Rumah Penerima Bantuan Kemiskinan di Pinrang Diberi Tanda

Darwiaty Dalle
FKUB Minta Rumah Penerima Bantuan Kemiskinan di Pinrang Diberi Tanda
Bupati Pinrang Irwan Hamid saat menerima perwakilan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di ruang rapat kerjanya, Rabu (31/7/2019). Foto: Istimewa

PINRANG - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) meminta kepada pemerintah Kabupaten Pinrang, untuk memberikan tanda pada rumah warga yang menerima Program bantuan kemiskinan.

Hal itu Disampaikan KH Jafar Sanus yang mewakili FKUB, agar penerima bantuan tersebut bisa tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkannya.

"Untuk antisipasi bantuan yang tidak tepat sasaran," tandasnya.



KH Jafar Sanus mengatakan, silaturahmi yang dilakukan FKUB sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah Pinrang. Pengurus FKUB, katanya, sepakat untuk melakukan pertemuan berkala untuk membicarakan persoalan keumatan di Pinrang.

Bupati Pinrang Irwan Hamid yang menerima kunjungan silaturahmi tersebut mengatakan, keberadaan FKUB Pinrang diharapkan dapat membantu kegiatan atau program pemerintah khususnya pada kegiatan kerukunan antar umat beragama.

Irwan menekankan terkait pendirian tempat ibadah, yang dihimbau agar dalam setiap rencana pembangunan tempat ibadah, dilakukan koordinasi dengan pemerintah setempat.

"Pembangunan tempat ibadah tentunya dibutuhkan perencanaan yang matang dan baik sehingga menjadi sarana beribadah yang dapat berfungsi sesuai yang diharapkan," ujarnya.

Irwan menambahkan, pihaknya juga mengapresiasi masyarakat Pinrang. yang menurutnya, kehidupan antar umat beragama di daerah yang dipimpinnya berjalan sangat harmonis

"Kita berharap keharmonisan antar beragama di Pinrang tetap terjaga," jelasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook