alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Tangkap Spesialis Pembobol Indekos Mahasiswa di Tamalanrea

Faisal Mustafa
Polisi Tangkap Spesialis Pembobol Indekos Mahasiswa di Tamalanrea
Slamet (27), terduga pelaku pencurian spesialis rumah dan indekos ditangkap Tim Operasi Internal Opsnal Polsek Tamalanrea. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Slamet (27), terduga pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) yang kerap beraksi di wilayah Kecamatan Tamalanrea dibekuk Tim Operasi Internal Opsnal Polsek Tamalanrea. Slamet ditangkap di salah satu indekos di jalan Bung, Kota Makassar, Selasa (30/7/2019) lalu.

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsul Bakhtiar menuturkan, pelaku merupakan spesialis pembobol rumah dan indekos yang ditinggali Mahasiswa.

"Dia ini telah jadi incaran kami, ada beberapa laporan yang kami terima, kebanyakan korbannya kehilangan barang elektronik seperti handphone, Laptop dan TV," katanya sata dikonfirmasi SINDOnews, Kamis (1/8/2019).



Menurut Syamsul, pelaku mengaku telah beraksi di 25 lokasi yang ada di wilayah hukumnya. Dimana aksinya hanya bermodalkan obeng untuk membongkar pintu rumah dan indekos korbannya.

"Pelaku S ini memang spesialis, jadi dia cuman pakai obeng untuk bongkar itu pintu dan gembok. Kalau sudah terbuka dia ambil itu barang milik korban, Iya (barang elektronik) seperti handphone laptop dan lainnya," tegasnya.

Dia melanjutkan, dari tangan pelaku diamankan barang bukti berupa handphone dan motor yang digunakan saat beraksi.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook