alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dipicu Dendam, Menantu Tega Tikam Mertua Sendiri

Supriadi Ibrahim
Dipicu Dendam, Menantu Tega Tikam Mertua Sendiri
Tim Resmob bersama Sat Intelkam Polres Bone saat mengamankan pelaku di salah satu lorong jalan Gunung Kinibalu, Kota Watampone, Kamis (1/8/2019) dini hari. Foto: SINDOnews/Supriadi Ibrahim

WATAMPONE - Agung (34), warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, tega melakukan penganiayaan terhadap mertuanya sendiri, BB. Agung bahkan menikam mertuanya yang merupakan warga Jalan Kinibalu Kecamatan Tanete Riattang Barat itu.

Informasi yang dihimpun SINDOnews, aksi nekat Agung itu dipicu karena dendam. Sebab, korban melarang anaknya yang berinisial HI, untuk tinggal bersama dengan pelaku. Mengingat, Agung dan HI saat ini dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Bone.

"Penyebab itulah, pelaku merasa sakit hati dan emosi kemudian pelaku mendatangi rumah korban sambil membawa benda tajam (pisau)," kata Kanit Resmob Polres Ipda Achmad Alfian Nurrochim yang memimpin penangkapan pelaku, Kamis (1/8/2019).



Alfian menjeskan, sebelum kejadian, pelaku mendatangi rumah korban. Kemudian masuk ke rumah korban lewat pintu belakang dan langsung menghampiri korban yang sedang menonton tv di ruang tamu.

"Korban yang melihat pelaku ia pun berdiri dan seketika itu pelaku langsung menikam korban pada bagian ketiak sebanyak 1 kali," beber Alfian.

Korban yang merasa nyawanya terancam, kata Alfian, langsung lari masuk ke dapur. Lalu mengambil benda tajam berupa pisau untuk membela diri.

"Pelaku yang melihat mertuanya melawan, ia pun kemudian lari dari rumah korban dan bersembunyi di salah satu lorong jalan Gunung Kinibalu untuk mengamankan diri," pungkasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Agung digelandang ke Mapolres Bone untuk menjalani pemeriksaan.

Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru Bone untuk mendapatkan perawatan intensif karena mengalami luka tusukan.

Hingga berita ini diturunkan, korban dan pihak keluarganya belum berhasil dikonfirmasi.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook