alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

DPD KNPI Bulukumba Diminta Segera Lakukan Rapimda

Eky Hendrawan
DPD KNPI Bulukumba Diminta Segera Lakukan Rapimda
Koordinator Wilayah DPD KNPI Sulsel, Syamsul Bahri Majjaga. Foto: Istimewa

BULUKUMBA - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan, mendesak agar DPD tingkat II melaksanakan musyawarah daerah (Musda) sebelum memasuki akhir Agustus tahun ini. Keputusan tersebut berdasarkan rapat pengurus harian di kantor DPD KNPI Sulsel, Jumat (2/8/2018).

Koordinator Wilayah DPD KNPI Sulsel, Syamsul Bahri Majjaga mengatakan bahwa, dari beberapa daerah seperti Kabupaten Bulukumba diminta untuk menyelesaikan seluruh agenda organisasi seperti Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Musda.

"Sesuai hasil rapat pengurus harian DPD KNPI Sulsel hari ini, untuk DPD KNPI Bulukumba kita berikan waktu sampai akhir bulan ini," tegas Syamsul.



Jika hal tersebut tidak dilakukan, menurut Syamsul. DPD KNPI Sulsel akan mengambil alih dengan mendorong karakter agar seluruh agenda organisasi tetap dapat berjalan. Dimana seluruh agenda semestinya sudah harus dilaksanakan.

"Jadi diminta untuk DPD KNPI Bulukumba menuntaskan agenda-agenda organisasi bulan ini. Mulai dari Rapimda sampai Musda. Jika tidak dalam bulan ini tidak di laksanakan maka kemungkinan besar kita akan Karatekerkan," tegas Zul, sapaan akrabnya.

Menurut Zul, desakan dilaksanakannya Musda untuk KNPI Bulukumba lantaran masa kepengurusan DPD Bulukumba sudah lewat sehingga himbauan tersebut dikeluarkan.

"Masa waktu kepengurusan sudah habis jadi sudah semestinya dilakukan musyawarah kembali agar kepengurusan baru bisa terus menjalankan agenda organisasi," pungkasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook