alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Buhari Qahhar Mudzakkar Serukan Dukungan Rakyat Luwu Raya untuk Gubernur NA

Agus Nyomba
Buhari Qahhar Mudzakkar Serukan Dukungan Rakyat Luwu Raya untuk Gubernur NA
Ketua Kerukunan Keluarga Luwu Raya Buhari Qahhar Mudzakkar mengajak rakyat Luwu Raya untuk mendukung penuh langkah dan kebijakan yang diambil Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah (NA). Foto : Istimewa

MAKASSAR - Ketua Kerukunan Keluarga Luwu Raya Buhari Qahhar Mudzakkar mengajak rakyat Luwu Raya untuk mendukung penuh langkah dan kebijakan yang diambil Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah (NA).

Seruan ini diutarakan Buhari, menyikapi polemik hak angket yang tengah digulir DPRD Sulsel terhadap Gubernur NA. "Saya mantan anggota DPRD 10 tahun. Saya tahu rencana penitia hak angket," tukas Buhari dalam sambutan pada acara pembukaan Lokakarya dengan tema Optimalisasi Potensi Sumber Daya dalam Rangka Percepatan Pembangunan Luwu Raya di Hotel Ramsy Makassar, Sabtu (3/08/2019).

Menurut Buhari kebijakan yang dilakukan Gubernur NA saat ini salah satunya terkait percepatan pembangunan Luwu Raya. Rencananya tersebut sudah lama diidam-idamkan namun baru dapat terwujud di tangan Gubernur NA.



"Ini tidak terlepas dari peranan dan aksi nyata Gubernur di Luwu Raya. Gubernur sangat peduli dengan Luwu Raya dan sudah melakukan langkah-langkah nyata," tukasnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah, mengaku jika pemerintahannya sudah memulai membangun infrastruktur di Luwu Raya untuk mengoptimalkan pemanfaatkan potensi ekonomi.

Pembangunan meliputi pengembangan Bandara Buah, pembangunan jalur dua dari Buah di Luwu ke Rantepao Toraja Utara, pembangunan jalan dari Malili ke Bantilan di Luwu Timur, pembangunan jala dari Sabang ke Seko di Luwu Utara, pembangunan jalan tembus Tanrutedong di Sidrap ke Larompong di Luwu.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook