Lewandowski Beri Saran Agar Haaland Tetap di Bundesliga

Kamis, 14 Mei 2020 - 22:13 WIB
loading...
Lewandowski Beri Saran Agar Haaland Tetap di Bundesliga
Penyerang Dortmund Erling Haaland. Foto: Istimewa
A A A
DORTMUND - Mantan penyerang Borussia Dortmund Robert Lewandowski, menyarankan Erling Haaland untuk tinggal lebih lama di Bundesliga sebelum mengambil langkah selanjutnya di tengah hubungan dengan Real Madrid .

Haaland, 19, baru bergabung dengan Dortmund pada Januari, mencetak 12 gol dalam 11 pertandingan kompetitif setelah mencetak 28 gol di paruh pertama musim bersama Salzburg.

Pemain internasional Norwegia telah dengan cepat menjadi salah satu pemain yang paling dicari di sepak bola dunia, dan meskipun Dortmund berhasil mengamankan pemain ini di awal tahun ini.

Baca Juga: Luka Jovic
Baca Juga: Luka Jovic Ingin Dapat Kesempatan Kedua di Real Madrid

Tapi Lewandowski yang memperkuat Bayern Munich, saingan Dortmund dalam perburuan gelar Bundesliga telah mendesak remaja itu untuk mempertimbangkan tinggal lebih lama di Jerman sebelum memikirkan langkah seperti itu.

"Dia memiliki potensi besar, tetapi masih punya waktu," kata Lewandowski, yang klub pertamanya di Jerman adalah Dortmund, kepada wartawan.

"Saya tidak ingin menekan dia dengan pernyataan saya. Jika dia bekerja keras, dia bisa menjadi pemain yang lebih baik dan akhirnya mencapai level atas. Karena itu, mungkin baik baginya jika dia tinggal di Bundesliga lebih lama sebelum mengambil langkah berikutnya," katanya.

Kedua pemain akan kembali ke lapangan akhir pekan ini setelah absen dua bulan Bundesliga karena pandemi coronavirus .

Dortmund yang diperkuat Haaland akan menjamu Schalke di Revierderby, karena mereka berharap untuk menutup kesenjangan empat poin di atas, sementara Lewandowski harus menjadi ujung tombak serangan penentu kecepatan Bayern saat mereka pergi ke Union Berlin.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)