TOPIK TERPOPULER

Zidane Harap Masalah Kontrak Ramos dan Vazquez Segera Rampung

Agus Nyomba
Zidane Harap Masalah Kontrak Ramos dan Vazquez Segera Rampung
Kapten Real Madrid Sergio Ramos. Foto: Istimewa

MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap kontrak dua pemainnya yakni Sergio Ramos dan Lucas Vazquez segera beres.

Diketahui, Ramos, (34), dan Vazquez, (29), kontraknya berakhir pada musim ini dan masa mereka tetap tidak pasti.



Laporan menunjukkan Ramos telah menolak kontrak satu tahun dari Real Madrid, klub yang dia datangi pada 2005.

Baca Juga: Preview Osasuna vs Real Madrid: Dibayangi Badai Salju

Ditanya tentang Ramos dan Vazquez yang kemungkinan tidak menandatangani kontrak, Zidane mengatakan berharap hal ini segera rampung. "Saya tidak menginginkannya tetapi, dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu," kata dia.

"Apa yang saya inginkan dan apa yang kami inginkan, Anda sudah tahu. Anda akan bertanya kepada saya lagi pada konferensi pers lain setelah pertandingan dan saya akan memberi tahu Anda hal yang sama. Yang saya harap adalah ini akan beres, tidak lebih," jelasnya.

Madrid akan mengunjungi Osasuna pada kompetisi LaLiga pada hari Sabtu ini untuk menjaga tekanan dari Atletico di klasemen, yang unggul dua poin dan telah memainkan dua pertandingan lebih sedikit.



Selain itu, masa depan pemain depannya Eden Hazard kembali menjadi bahan pembicaraan di Madrid dan playmaker itu terakhir kali memulai pertandingan liga pada November.

Tapi Zidane enggan mengambil risiko dengan pemain berusia 30 tahun itu, yang telah berjuang dengan cedera sejak tiba di klub.

Baca Juga: Anti Mainstream, Lucas Vazquez Tolak Tawaran Kontrak Baru Real Madrid

"Dia bersama kami. Dia berlatih secara teratur, lalu setelah itu saya tidak tahu," kata Zidane.

"Kami akan melihat apakah dia bermain selama 90 menit atau tidak dan kami akan melihat bagaimana lapangannya. Dan untuk pertandingan berikutnya kami akan melihat hal yang sama, sedikit demi sedikit," tandasnya.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!