Masyarakat Wajo Doakan Nurdin Abdullah Jadi Gubernur Dua Periode

Sabtu, 09 Januari 2021 - 20:35 WIB
loading...
Masyarakat Wajo Doakan Nurdin Abdullah Jadi Gubernur Dua Periode
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah didampingi Bupati dan Wakil Bupati Wajo saat melakukan peresmian ruas jalan, Sabtu, (09/01/2021). Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Masyarakat Desa Liu, Kecamatan Sabangparu, Kabupaten Wajo medoakan Nurdin Abdullah agar menjadi Gubernur Sulsel selama dua periode.

Hal tersebut disampaikan warga usai Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah meresmikan Jalan Poros Provinsi di Desa Liu, Sabtu (9/1/2021).

Tokoh Masyarakat Desa Liu , Hayong mengatakan, sudah sepantasnya masyarakat Desa Liu mendoakan Nurdin Abdullah agar dapat menjadi Gubernur Sulsel dua periode, sebab di tangan dingin Nurdin Abdullah jalan poros provinsi yang berada di Desa Liu akhirnya mulus setelah puluhan tahun lamanya tak kunjung diperbaiki.



Sebelum jalan poros provinsi di Desa Liu diperbaiki, untuk mencapai ibu kota kecamatan masyarakat harus menempuh waktu selama 75 menit untuk sampai, sebab kondisi kerusakannya jalan pada waktu itu memang cukup parah. Namun setelah diperbaiki, masyarakat hanya membutuhkan waktu 5-10 menit untuk sampai di ibu kota kecamatan.

"Kami mendoakan pada periode yang akan datang bapak Nurdin Abdullah dapat melanjutkan pembangunan yang ada di Sulawesi Selatan," ucapnya.

Mendengar doa tersebut, Bupati Wajo, Amran Mahmud sontak langsung mengambil mikrofon sembari berucap Amin, diiringi tepukan masyarakat yang menyaksikan kegiatan persemian jalan tersebut.



Menurut Amran, sejak dilantik menjadi Bupati Wajo oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah pada 15 Februari 2019 lalu, sinergitas program kerja antara provinsi dan daerah begitu kental, sehingga dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat.

"Dua tahun masa kerja kami, ketika menghadap ke bapak gubernur kami selalu mendapatkan respons positif, sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat kita dapat persembahkan," jelasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)