alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pejabat Pemkab Maros Urunan Beli Hewan Kurban, Terkumpul 36 Sapi

Najmi Limonu
Pejabat Pemkab Maros Urunan Beli Hewan Kurban, Terkumpul 36 Sapi
Pemerintah Daerah Kabupaten Maros mengumpulkan sebanyak 36 ekor sapi yang akan dijadikan kurban pada idul adha 1440 H yang jatuh pada hari Minggu (11/08/2019). Foto : SINDOnews/Najmi Limonu

MAROS - Niat mulia berkurban di hari raya Idul Adha kembali dilakukan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros. Melalui OPDnya masing-masing mereka menyumbang pembelian hewan qurban, tak tangung-tangung terhimpun 36 ekor sapi siap dipotong untuk dibagikan kepada masyarakat.

"Hewan ini dikumpul di Bagian Sosial Keagamaan Sekretariat Daerah. Nantinya, dari Bagian Sosial yang akan membagikan 300 kupon kurban kepada masyarakat yang berhak mendapatkan," jelas Bupati Maros HM Hatta Rahman yang tahun ini menyumbang 1 ekor sapi.

Sementara itu Kepala Bagian Humas Pemda Maros, A Darmawati Sukiman, menjelaskan untuk tahun ini Dinas Pekerjaan Umum mengumpulkan 3 ekor sapi, Sementara OPD lainnya mengumpulkan masing-masing seekor.



"Tahun ini, pemotongan hewan kurban kembali akan dilakukan di taman turikale. Semuanya seperti tahun lalu. Jadi warga yang mendapatkan kupon, bisa diberkumpul di taman turikale. Pemotongan akan dimulai pada pukul 09.00 wita," pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook