alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Disman Duma Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Enrekang

Aris Bafauzi
Disman Duma Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Enrekang
Pelantikan DPRD Enrekang digelar di kantor DPRD. Foto : Aris Bafauzi/SINDOnews

ENREKANG - Pergantian Antar Waktu (PAW) ketua DPRD Enrekang sisa jabatan 2014-2019 dari penjabat sebelumnya Banteng Kadang ke Disman Duma berlangsung, di Kantor DPRD Enrekang, Rabu, (27/12/2017).

Disman dilantik dihadapan Bupati Muslimin Bando dan wakilnya Amiruddin serta sejumlah Forkopimda, SKPD, dan anggota legislatif.

Bupati Enrekang dalam sambutannya, berharap ketua yang DPRD yang baru dilantik, mampu mengemban amanah rakyat demi harapan menjadi wakil rakyat yang diharapkan.



"Jabatan ketua DPRD kini ada ditangan Disman, emban amanah dengan baik. Tunjukkan kinerja maksimal sebagai ketua yang menjadi wakil harapan rakyat. Dan lebih mendahulukan kepentingan masyarakat dan umum dibanding kepentingan pribadi," ujar Muslimin.

Disman Duma yang mendapat surat keputusan Gubernur pada Bulan Maret lalu, untuk menduduki ketua DPRD. Baru terealisasi dibulan Desember, setelah melalui proses Badan musyawarah sejauh ini.

Disman hanya berharap ada sinergi dengan semua pihak untuk kepentingan pembangunan di Kabupaten Enrekang.

"Bantu saya, saya bukan siapa-siapa tanpa kalian. Amanah saya akan jalankan dengan baik, dan Alhamdulillah akhirnya saya dilantik untuk mengantikan Banteng atas keputusan internal Partai Amanat Nasional (PAN)," ujar Disman, peraih suara terbanyak di Enrekang ini.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif