2 Remaja di Biringkanaya Terkena Anak Panah di Mata dan Paha

Minggu, 10 Januari 2021 - 17:35 WIB
loading...
2 Remaja di Biringkanaya Terkena Anak Panah di Mata dan Paha
Salah satu dari dua remaja yang diserang OTK di Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar terbaring di ruang perawatan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Nasib nahas dialami dua remaja berisinial As (17) dan Ad (18). Mereka terkena anak panah yang dilepaskan sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar , Kompol Supriady Idrus menjelaskan, dua remaja laki-laki ini diduga diserang oleh OTK di sekitar kediaman mereka pada Sabtu (9/1/2021) sekitar pukul 00.10 Wita.



"Lelaki As terkena anak panah di bagian mata sebelah kiri, sedangkan lelaki Ad terkena anak panah di bagian paha kanan. Setelah kejadian langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis," ucap Supriady kepada SINDOnews, Minggu (10/1/2021).

Perwira Polri satu bunga ini menyatakan, dari hasil laporan yang diterima pihaknya. As dan Ad awalnya hendak membeli rokok di warung tidak jauh dari lokasi. Tetiba mereka didatangi sekelompok OTK , ditaksir mencapai belasan orang.

"Kurang lebih 13 orang pemuda dengan berjalan kaki menggunakan penutup wajah dan kepala. Kemudian membawa busur dan tameng pelindung. Busur yang sudah dibentangkan dilepaskan membabi-buta," ucap Supriady.

Pria yang akrab disapa Haji Edhy ini mengatakan, korban sempat memberi perlawanan saat diserang. Beberapa kawan mereka juga datang membantu, dan melakukan serangan balik kepada para pelaku.



"Mereka ambil batu dan melempar pelaku penyerangan. Namun ketika saling serang, salah satu korban terdengar berteriak kesakitan. Ternyata lelaki Ad sudah terkena busur di bagian mata kiri," papar Edhy.

Salah satu saksi berinisial Rg, disebutkan Edhy datang menolong korban Ad ke Rumah Sakit Malebu Husada, Jalan Goa Ria, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0918 seconds (0.1#10.140)