Orang Tua Penumpang Sriwijaya Asal Makassar Harap Anaknya Segera Ditemukan

Minggu, 10 Januari 2021 - 18:23 WIB
loading...
Orang Tua Penumpang Sriwijaya Asal Makassar Harap Anaknya Segera Ditemukan
Kediaman kerabat Ricko Damianus Mahulette, salah satu penumpang Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Foto: iNews/M Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Ricko Damianus Mahulette masuk dalam salah satu manifes penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ128 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021). Ricko merupakan pegawai PLN Kalimantan Barat asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Beberapa jam setelah kabar pesawat Sriwijaya Air jatuh , rumah keluarga Ricko di Kompleks Puri Kencana Asri Nomor 11, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ramai dikunjungi kerabat pada Minggu (10/1/2021) dini hari. Mereka berkumpul untuk berdoa bersama memohon yang terbaik untuk keberadaan Ricko.



Magdalena, ibu Ricko menceritakan, anaknya dalam perjalanan pulang usai libur Natal karena Senin 11 Januari besok sudah mulai masuk kerja. Namun dari Makassar, Ricko terbang ke Jakarta karena ada keperluan untuk mengambil surat.

"Awalnya akan naik NAM Air berangkat pagi, tapi dialihkan ke Sriwijaya Air . Saya gak tahu, nanti pas ramai di televisi dan media sosial baru cek ternyata ada nama anak saya," ujar Magdalena kepada iNews.

"Ricko ini tugas di sana, penempatan di Kalbar. Dia datang liburan Natal di sini tiga Minggu," ucapnya.



Menurutnya, pihak kantor maupun maskapai sudah menghubungi keluarga. Selanjutnya, suaminya dan istri Ricko akan berangkat ke Jakarta untuk mendapat informasi terkini soal pencarian dan kejelasan.

"Harapan kami sekarang, dia (korban) bisa ditemukan. Apapun kondisinya," ujarnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)