Warga Asal Pinrang Ikut Jadi Korban Kecelakaan Sriwijaya Air

Senin, 11 Januari 2021 - 13:35 WIB
loading...
Warga Asal Pinrang Ikut Jadi Korban Kecelakaan Sriwijaya Air
Suasana di kediaman pasangan suami istri penumpang Sriwajaya Air di Pinrang, Sulawesi Selatan, Senin (11/1/2020). Foto: iNews/Ichsan Anshari
A A A
PINRANG - Anggota keluarga asal Kabupaten Pinrang, Sulsel masuk dalam manifes penumpang pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak yang kecelakaan di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu 9 Januari. Mereka masing-masing pasangan suami istri, Supianto dan Rusni, beserta anaknya Abida Daniya.

Pasangan suami istri ini masih memiliki dua anak lain bernama Sri Wahyuni dan Asriadi. Hanya saja, keduanya tak ikut orang tuanya yang hendak ke Pontianak.



Wahyuni mengatakan, ayah, ibu dan adiknya bertolak dari Kabupaten Pinrang pada Kamis 7 Januari 2021 lalu lewat Makassar, dengan tujuan Pontianak , Kalimantan Barat. Namun, mereka harus terlebih dahulu transit di Jakarta.

“Berangkatnya hari Kamis, dari sini ke Makassar dulu. Mereka mau ke Pontianak, tapi harus ke Jakarta dulu untuk rapid test ,” kata Sri Wahyuni, Senin (11/1/2021).



Wahyuni mengaku baru kali ini merasa sangat berat saat orang tuanya hendak ke Pontianak . Dia tidak menyangka apa yang dirasakannya justru berujung duka mendalam.

“Saya ada firasat, waktu mereka mau jalan, saya kemarin itu merasa berat, terlalu berat mau ditinggal. Saya mau menangis terus. Baru kali ini saya merasa begitu,” kata Sri Wahyuni.



Sementara Kepala Desa Watang Pulu, Darmawan juga mengatakan dua warganya menjadi korban dalam insiden kecelakaan pesawat di perairan Kepulauan Seribu.

“Iya benar, ada dua warga kami yang menjadi penumpang dalam pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu itu. Kalau suaminya itu KTP-nya tidak di sini, di Pontianak,” kata Darmawan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6160 seconds (0.1#10.140)