TOPIK TERPOPULER

Bangun Masjid di Mallawa, Personel Polres Maros Dapat Penghargaan

Najmi Limonu
Bangun Masjid di Mallawa, Personel Polres Maros Dapat Penghargaan
Penyerahan penghargaan kepada anggota Polres Maros atas dedikasinya membangun masjid di di Dusun Mattajang, Desa Tellumpanuae, Kecamatan Mallawa. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu

MAROS - Sebanyak 13 orang personel Polres Maros menerima penghargaan berupa piagam dan bingkisan dari Kapolres Maros, Senin (11/1/2021). Upacara penyerahan penghargaan digelar di lapangan apel Mapolres Maros dipimpin Kapolres AKBP Musa Tampubolon.

Dari 13 orang personel yang menerima penghargaan tersebut, sebanyak 12 orang di antaranya merupakan personel Opsnal Satreskrim Polres Maros.



Baca juga: Spesialis Pencuri Pecah Kaca Mobil Lintas Kabupaten Diringkus Polisi

Personel Opsnal Polres tersebut diberi penghargaan atas keberhasilannya mengungkap dan menangkap pelaku kasus pencurian dengan pemberatan (curat) dengan modus cungkil kaca mobil yang terjadi di Maros.

Satu personel lainnya yang menerima penghargaan yakni personel bhabinkamtibmas atas inovasinya membangun masjid di Dusun Mattajang, Desa Tellumpanuae, Kecamatan Mallawa.

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon memberikan apresiasi kepada 13 personel yang menerima penghargaan. Dia berharap, personel yang menerima penghargaan terus meningkatkan etos kerja dan kedisiplinan agar memicu personel lainnya berbuat dalam menorehkan prestasi.

Baca juga: Polres Maros Libatkan Puluhan Personel Kawal Vaksin COVID-19



"Dengan prestasi yang diraih berarti saudara telah mengangkat citra Polri di mata masyarakat. Teruslah pertahankan capaian itu, dan jadikan ladang pahala dalam mengharumkan nama institusi Polri yang tercinta," kata Musa Tampubolon dalam amanatnya.

Penyerahan infaq/sedekah personel Polres Maros dilaksanakan usai upacara penyerahan penghargaan. Infaq diserahkan Kapolres Maros kepada Ketua Baznas Maros senilai sebesar Rp34.500.000.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!