alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Judas Amir Ajak Masyarakat Berfikir Positif dan Berbuat Baik

Chaeruddin
Judas Amir Ajak Masyarakat Berfikir Positif dan Berbuat Baik
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, salat Idul Adha 10 Dzuhijjah, 1440 H/2019 M bersama Forkopimda dan masyarakat di Masjid Agung Luwu Palopo, Minggu (11/8/2019).

PALOPO - Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Palopo untuk tidak berhenti dan senantiasa berfikir positif dan berbuat baik.

Ia berharap agar apa yang sudah dijaga selama ini bisa dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan. Yakni, kedamaian di Kota Palopo serta peran aktif seluruh masyarakat bersama pemerintah dalam membangun Kota Palopo lebih baik dari hari ke hari.

Hal ini disampaikan Judas saat mengisi acara sebelum pelaksaan sholat Idul Adha 10 Dzuhijjah, 1440 H / 2019 M bersama Forkopimda dan masyarakat di Masjid Agung Luwu Palopo, Minggu, (11/8/2019).



"Mari kita menjaga kebaikan di Kota Palopo saat ini, selalu berfikir baik, berfikir positif dan berbuat baik. Menjaga serta memelihara kehidupan bermasyarakat yang dilandasi semangat kekeluargaan," serunya.

Judas juga berharap agar masyarakat mampu memberikan konstribusi yang positif bagi kemajuan daerah. Serta menghindarkan diri dari hal-hal yang kurang baik, misalnya narkoba dan sebagainya.

"Jika kita tidak dapat melakukan hal yang besar, lakukanlah hal kecil yang dapat bermanfaat baik bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan, berfikirlah baik dan berbuat baiklah selalu. Pelaksanaan hari raya Idul Adha 1440 H tahun ini dilaksanakan dengan waktu yang berdekatan dengan peringatan hari Kemerdekaan Negara Kesatuan RI ke-74, sehingga merupakan nikmat yang wajib kita syukuri," katanya.

Usai pelaksanaan salat Idul Idha, Judas mengikuti langsung prosesi pemotongan sapi kurban.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook