alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Terancam Didepak Juventus, 2 Opsi Dybala: Inter atau PSG!

Tim Sindonews
Terancam Didepak Juventus, 2 Opsi Dybala: Inter atau PSG!
Bomber Juventus Paulo Dybala mempunyai dua opsi bergabung ke Inter Milan atau PSG pada bursa transfer musim ini. Foto : Istimewa

TURIN - Masa depan bomber Juventus, Paulo Dybala, masih tidak menentu menjelang bergulirnya Liga Italia 2019-2020. Dilansir dari Gazzetta Dello Sport, klub berjuluk Si Nyonya Tua masih terus berusaha mencari pembeli buat pemain berkebangsaan Argentina itu.

Juru racik Juventus, Maurizio Sarri, dilaporkan sepakat dengan klub untuk tetap menempatkan Dybala di bursa transfer musim panas ini. Alasannya, karena mantan pemain Palermo ini memiliki nilai jual tinggi dan bisa menjadi investasi membeli pemain lain.

Di barisan penyerang Juventus, hanya Cristiano Ronaldo yang dipasangi label tidak dijual. Adapun pemain lainnya masih harap-harap cemas. Selain Dybala, ada dua bomber yang bisa saja dilego yakni Gonzalo Higuian dan Mario Mandzukic.



Dybala sendiri sempat ditawarkan ke Manchester United dan Tottenham Hotspurs. Namun, negoisasi tak berjalan mulus. Perlakuan Juventus yang terkesan memaksakan penjualan membuat Dybala tidak nyaman dan mulai berpikir untuk pindah.

Dalam banyak hal, Dybala merasa kondisinya sama dengan Gonzalo Higuain yang juga coba dilego Juventus. Padahal, kedua pemain ini sudah mendeklarasikan kesetiaan buat klub dan ingin meraih prestasi bersama Juventus.

Dari laporan terbaru Le10Sport, Dybala yang menolak pindah ke Liga Inggris, memiliki dua opsi bila memang akhirnya didepak dari Juventus. Opsi itu adalah bergabung di musuh bebuyutan timnya saat ini, Inter Milan atau menyeberang ke juara Liga Prancis, PSG.

Penjualan Dybala ke Inter Milan sendiri sedikit sulit terealisasi. Juventus ogah memperkuat rivalnya itu, apalagi setelah kegagalan mendapatkan Romelu Lukaku. Kendati begitu, opsi penukaran Dybala dengan bomber Inter Milan, Mauro Icardi, masih terbuka.

Sedangkan opsi bergabung dengan PSG, dilaporkan hanya akan terwujud bila Neymar dijual. Penyerang PSG itu diketahui diminati oleh mantan klubnya Barcelona.



(tyk)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook