alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Irwan Ajak ASN Pererat Silaturahmi dengan Tetangga

Darwiaty Dalle
Bupati Irwan Ajak ASN Pererat Silaturahmi dengan Tetangga
Kegiatan halal bilahal dalam rangka hari raya Idul Adha diharap dapat mempererat tali silaturahmi antar pegawai dan Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang. Foto : SINDOnews/Darwiaty Dalle

PINRANG - Kegiatan halal bilahal dalam rangka hari raya Idul Adha diharap dapat mempererat tali silaturahmi antar pegawai dan Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang.

Menurut Bupati Pinrang, Irwan Hamid, silaturahmi tersebut sangat penting untuk dijaga, dimulai dari lingkungan kerja serta tetangga. "Itulah makna qurban berbagi tali asih untuk mendapatkan pahala," ungkap Irwan, Senin (12/08/2019).

Diungkapkan, momentum Idul Adha sendiri menjadi sukacita masyarakat Pinrang sebab dijadikan ajang berbagi dengan sesama. Tahun ini, kata Dia, ribuan hewan qurban disembelih yang kemudian disalurkan ke masyarakat yang berhak.



Sementara Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Pinrang Mursen Massa mengatakan, pada hari kurban tahun ini, bupati menyumbang dua ekor sapi. "Berdasarkan data yang diumumkan Panitia Hari Hari Besar Islam (PHBI), hewan kurban yang terkumpul di 12 Kecamatan di Pinrang mencapai 1.798. Terbanyak berasal dari Kementerian Agama dan Wahdah Islamiah. Masing-masing menyumbangkan 11 hewan kurban,"pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif