BCA Raih 47 Penghargaan di Ajang The Best Contact Centre Indonesia

Selasa, 12 Januari 2021 - 10:00 WIB
loading...
BCA Raih 47 Penghargaan di Ajang The Best Contact Centre Indonesia
Sebanyak 47 penghargaan disampaikan kepada Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu diberikan oleh Ketua Indonesia Contact Center Association Andi Anugrah (kiri) secara virtual akhir tahun 2020. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Bank Central Asia ( BCA ) Tbk kembali mengukir prestasi gemilang, yaitu dengan meraih total 47 penghargaan melalui kinerja operasional Halo BCA dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2020.

Prestasi yang berhasil di ukir oleh BCA , antara lain meraih penghargaan Grand Champion, 20 Platinum, 15 Gold, 6 Silver dan 5 Bronze.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Ketua Indonesia Contact Center Association, Andi Anugrah secara virtual kepada Executive Vice President Center of Digital BCA, Wani Sabu.

Wani Sabu dalam keterangan persnya, mengatakan prestasi yang ditorehkan oleh tim Halo BCA menjadi kebanggaan bagi keluarga besar BCA . Pihaknya juga turut berbahagia karena ini merupakan kemenangan Grand Champion ke-9 yang berhasil di raih sejak pertama kali skema grand champion diadakan pada tahun 2012.

"Di tengah kondisi pandemi COVID-19, Halo BCA menjadi salah satu tulang punggung BCA dalam mensukseskan program #BankingFromHome melalui berbagai inovasi perbankan digital,” ujar Wani Sabu.

Ajang The Best Contact Center Indonesia 2020 merupakan ajang tahunan dan program unggulan yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association. Kegiatan ini diadakan dalam rangka meningkatkan peranan Contact Center dan Customer Service terhadap pelayanan pelanggan.



Tahun ini merupakan penyelenggaran ke 14 dan telah diikuti lebih dari 52 instansi, baik lembaga pemerintah, badan publik, dan perusahaan swasta di Indonesia.

Sebagai informasi, BCA berhasil membawa pulang penghargaan dari kategori korporasi sebagai Best Contact Center Operation, People Development, Technology Innovation, Employee Engagement, Business Contribution, dan Customer Experience.

Untuk kategori individu antara lain sebagai Best Contact Center Manager, Supervisor Large, Team Leader Inbound & Outbound, Quality Assurance Large, Agent Inbound Large, Back Office Large, dan yang lainnya.

Di tengah tantangan pandemi ini, BCA terus mendorong nasabah untuk mengoptimalkan penggunaan digital banking melalui #BankingFromHome. Sebagaimana diketahui, Halo BCA telah hadir di berbagai kanal percakapan, antara lain Whatsapp BCA, VIRA di kanal Facebook messenger, Google Assistant, dan LINE, melalui kanal Twitter @haloBCA, dan Web Chat Halo BCA di bca.co.id. Di samping itu, Halo BCA juga memfasilitasi Pembukaan Rekening Online melalui mobile BCA .

“Prestasi gemilang ini tidak terlepas dari kinerja dan kerja keras seluruh keluarga besar BCA dan kehadiran kualitas SDM yang kompeten untuk menjamin kepuasan nasabah. Kehadiran penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk mengedepankan customer experience yang positif dan layanan prima,” tutup Wani.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4233 seconds (0.1#10.140)