alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Neymar Minta Messi Bujuk Barcelona Ajukan Penawaran Transfer

Agus Nyomba
Neymar Minta Messi Bujuk Barcelona Ajukan Penawaran Transfer
Bintang PSG Neymar Jr. Ia dilaporkan telah meminta Lionel Messi agar Barcelona merekrunya kembali. Foto: Istimewa

PARIS - Bintang Paris St-Germain (PSG) Neymar dikabarkan meminta Kapten Barcelona Lionel Messi, untuk meyakinkan dewan tim Catalan tersebut agar merekrutnya kembali.

Laporan tersebut dipublikasikan di The Sunday Times yang mengatakan, pemain Brasil itu telah meminta mantan rekan setimnya untuk meyakinkan raksasa Catalan itu untuk bergerak.

Neymar mengejutkan dunia dengan meninggalkan Nou Camp ke Paris St-Germain pada 2017 lalu, membuatnya menjadi pemain termahal yang pernah ada.



Tapi setelah membela Juara League 1 tersebut, Neymar bersikukuh untuk hengkang. Bahkan tujuan utama pemain asal Brasil tersebut yakni kembali Barcelona tetapi PSG lebih suka menjualnya ke Real Madrid.

Dan sebelumnya Messi telah berusaha meyakinkan dewan Barca untuk menyepakati kesepakatan besar agar membuat pemain tersebut kembali ke Spanyol.

The Times Melaporkan Messi telah bekerja selama 'beberapa bulan' untuk mencoba dan membuat transfer terjadi.

Namun, Real dianggap dekat dengan menyetujui kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai dengan juara Prancis tersebut.

Barcelona telah berusaha untuk mendapatkan uang tunai bersama untuk kesepakatan potensial tetapi tidak dapat mengalihkan Philippe Coutinho ke klub Inggris, selama jendela musim panas.

Direktur olahraga PSG, Leonardo, mengakui minggu lalu bahwa Neymar mendekati pintu keluar di Parc des Princes.

"Pembicaraan lebih maju dari sebelumnya, tetapi tidak ada kesepakatan. Kita akan melihat apa yang terjadi, semua orang perlu masa depan untuk diselesaikan," katanya dilansir melalui Daily Star, Senin, (12/08/2019).

Neymar telah menjelaskan bahwa dia ingin keluar dan dikeluarkan dari skuad saat PSG bersiap untuk mempertahankan gelar mereka sekali lagi, meskipun Neymar mengalami masalah cedera musim lalu.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook