alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Taman di Jalan Pengayoman Makassar Dibenahi

Tim Sindonews
Taman di Jalan Pengayoman Makassar Dibenahi
Camat Kecamatan Panakkukan Kota Makassar, Muh Thahir Rasyid saat memantau langsung pembenahan taman tengah jalan Pengayoman, Selasa (13/8/2019). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Camat Panakkukkan, Kota Makassar, Muh Thahir Rasyid memantau pembenahan taman tengah di jalan Pengayoman, kota Makassar, Selasa (13/8/2019) pagi. Menurut Thahir, pembenahan taman tersebut dilakukan karena tampak kering dan tidak terurus.

Muh Thahir mengaku, memantau langsung brigade taman yang melakukan pembenahan.

"Taman yang tertata tentunya meningkatkan keindahan tata kota dan kenyamanan para bagi pengguna jalan untuk itu kita melakukan pembenahan kembali," ucap Deng Ngalli sapaan akrab Muh Thahir.



Thahir menambahkan, bahwa saat ini fokusnya adalah melakukan pembenahan pada taman di Pengayoman serta yang berada di jalan Boulevard.

"Casting tengah jalan pengayoman dan Boulevard menjadi perhatian saya khususnya di Boulevard sebab karena di sana tempat berkumpulnya masyarakat saat car free day," katanya.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada para pengguna jalan dan masyarakat agar bekerja sama untuk menjaga taman yang telah ditata.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook