alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Cedera Betis, Alisson Bakal Absen Bela Liverpool Beberapa Pekan

Agus Nyomba
Cedera Betis, Alisson Bakal Absen Bela Liverpool Beberapa Pekan
Penjaga gawang Liverpool Alisson saat mengalami cedera di laga perdana Liga Inggris akhir pekan lalu. Foto: Istimewa

LIVERPOOL - Penjaga gawang utama Liverpool Alisson, dipastikan akan absen selama beberapa minggu, setelah mengalami cedera betis pada laga perdana Liga Inggris musim ini.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi pemain Brasil itu mengalami cedera betis, dan absen selama beberapa pekan.

Alisson terpincang-pincang keluar lapangan saat bermain di stadion Anfield pada pekan lalu, laga tersebut dimenangkan 4-1 melawan Norwich City.



Musim lalu, pemain asal Brasil itu memainkan semua 38 pertandingan liga saat The Reds gagal merebut gelar. Tapi kedatangannya adalah alasan besar di balik kesuksesan mereka.

Untuk menggantikan Alisson, mantan penjaga gawang West Ham yakni Adrian, ia dikontrak musim lalu, dan akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Alisson.

"[Ini] Tidak terlalu keren. Itu adalah cedera betis yang membuatnya jelas keluar untuk sementara waktu," katan Jurgen Klopp.

“Saya tidak ingin membuat sekarang [sebuah] prognosis yang tepat tentang kapan dia akan kembali tetapi itu tidak akan hari Rabu pasti, jadi sekarang maka kita harus melihat. Butuh beberapa saat, pasti butuh beberapa minggu, dan kita harus melihatnya," jelas pelatih asal Jerman ini.

"Saya sudah melihat seperti 'enam minggu' dan hal-hal seperti ini, tetapi Ali tidak banyak terluka dalam karirnya jadi saya ingin menunggu sedikit untuk melihat bagaimana dia berkembang dalam proses itu sekarang, tetapi dia tidak dalam untuk itu. beberapa minggu ke depan," ungkapnya.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield setelah cedera Alisson. Salah satunya adalah Andy Lonergan.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif