alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tragis, Nyawa Sahria Melayang di Tangan Mantan Suaminya

Faisal Mustafa
Tragis, Nyawa Sahria Melayang di Tangan Mantan Suaminya
Nasib tragis dialami Ibu Rumah Tangga bernama Sahria (35 tahun). Lantaran cekcok dengan mantan suaminya, warga Jalan Bontobila, Kelurahan Batua, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar ini harus merenggang nyawa. Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Nasib tragis dialami Ibu Rumah Tangga bernama Sahria (35 tahun). Lantaran cekcok dengan mantan suaminya, warga Jalan Bontobila, Kelurahan Batua, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar ini harus merenggang nyawa.

Sahria tewas mengenaskan dengan sejumlah luka serius di sekujur tubuhnya.

"Korban meninggal tadi pagi karena sempat juga dibawa ke RS Hermina. Korban ini diduga dianiaya mantan suaminya," ungkap Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap kepada SINDOnews.



Sebelumnya, kata Ananda, korban semppat mendatangi Polsek Panakkukang untuk melaporkan penganiayaan yang menimpanya.

"Kemarin, korban ke Polsek melapor bahwa ia dianiaya oleh pelaku dengan cara dipukul dengan menggunakan papan yang mengakibatkan luka pada kedua tangan dan kedua kakinya, kemudian terlapor melarikan diri," tukas Ananda.

Berdasarkan pengakuan korban sebelum meninggal, pelaku berinisial R ini datang ke rumahnya dan langsung melakukan penganiayaan dengan cara memukul menggunakan papan dengan lebar 65 centimeter.

"Korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan mendalam untuk diketahui pasti penyebab kematiannya. Dan kasus ini juga sementara dalam penyelidikan untuk dilakukan pengejaran terhadap terlapor," pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif