Bulan Ini 36 Pemain dan Staf di Liga Inggris Terjangkit Covid-19

Selasa, 12 Januari 2021 - 16:25 WIB
loading...
Bulan Ini 36 Pemain dan Staf di Liga Inggris Terjangkit Covid-19
Liga Inggris telah mengumumkan sebanyak 36 pemain dan staf yang terjangkit Covid-19. Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Liga Premier Inggris telah mengumumkan sebanyak 36 pemain dan staf pada klub papan atas terjangkit COVID-19 bari-baru ini.

Hasilnya dirilis pada hari Senin setelah dua tahap pengujian yang dilakukan antara 4 dan 10 Januari mereka yang ditemukan positif akan mengisolasi diri selama 10 hari.

Jumlah tersebut sedikit menurun dari 40 kasus virus Corona yang ditemukan antara 28 Desember hingga 3 Januari.



Program pengujian dua kali seminggu telah disosialisasikan di tengah meningkatnya jumlah COVID-19 di seluruh Inggris Raya, yang mengarah pada persaingan yang menerapkan protokol yang ditingkatkan.

Liga Premier sebelumnya mengungkapkan, perubahan pada jadwal pertandingan yang akan datang setelah wabah virus Corona di Aston Villa.

Tottenham akan melakukan perjalanan ke Villa Park pada hari Rabu, tetapi lawan mereka meminta tanggal baru karena para pemain dan staf mereka dinyatakan positif atau ditempatkan di isolasi.

Sebaliknya, Spurs akan menjamu Fulham pada hari yang sama. Klub-klub London sebelumnya dijadwalkan bertemu pada 30 Desember, hanya untuk pertandingan itu ditunda menyusul lonjakan kasus di Craven Cottage.



"Dengan memprioritaskan kesehatan para pemain dan staf, liga terus bekerja sama dengan Aston Villa dalam langkah-langkah untuk memastikan musim liga mereka dilanjutkan dengan aman dan secepat mungkin," bunyi pernyataan dari Liga Premier.

" Liga Premier berharap mereka yang terjangkit COVID-19 pulih sepenuhnya dan cepat dan akan mengatur ulang pertandingan Aston Villa melawan Tottenham Hotspur secepat mungkin," lanjutnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)